Cara Membuat Obat Kuat Herbal

 On Monday, April 10, 2017  


Cara Membuat Obat Kuat Herbal

Obat Kuat Herbal yg murni dari tumbuhan alami perlu di pelajari kalangan pria supaya bisa meracik sendiri dan tubuh lebih yang kuat untuk berhubungan intim perkasa selalu lama saat di ranjang. Bagi seorang laki laki dewasa yg sudah beristri pria tentu nya malu karena kondisi tubuh lemah tidak kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim atau juga sering disebut dengan ejakulasi dini akan membuat pasangannya kecewa serta membuat hubungan rumah tangganya menjadi tidak harmonis.

Untuk dapat bertahan lama dalam melakukan hubungan intim seorang pria memerlukan stamina yang sangat banyak agar dapat memuaskan pasangan ketika berhubungan intim berkali-kali. Maka dari itu, sebaiknya anda menggunakan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang paling ampuh untuk menjaga keperkasaan seorang pria dihadapan pasangannya.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan obat kuat juga akan membuat anda bisa terhindar dari ejakulasi dini sehingga bisa membuat anda tetap kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim bersama pasangan. Berikut beberapa Cara Membuat Obat Kuat Herbal aaman tanpa efek samping yang dapat anda konsumsi sehingga bisa memuaskan pasangan anda.

1. Bawang Putih
Bawang putih memang sudah terbukti ampuh untuk membuat pria kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim serta terbebas dari masalah ejakulasi dini. Didalam bawang putih terdapat kandungan antiseptik yang berguna untuk mencegah bakteri berbahaya serta juga sebagai zat yang sangat baik untuk vitalitas pria.
Manfaat dari bawang putih bagi pria dewasa sangat banyak seperti dapat mencegah ejakulasi dini, menaikan kemampuan seksualitas, meningkatkan keperkasaan serta gairah ketika sedang melakukan hubungan intim. Cara Membuat Obat Kuat Herbal mengolah bawang putih sebagai obat kuat alami, yaitu dengan membuat kombinasi bahan-bahan seperti lima siung bawang putih, satu sendok makan madu asli dan satu butir kuning telur ayam kampung.

Untuk proses pembuatannya yakni dengan menghaluskan bawang putih dan campurkan dengan kuning telur serta tambahkan madu asli satu sendok makan. Setelahnya ramuan tersebut dapat dikonsumsi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda menggunakan metode ini sebelum melakukan hubungan intim dan juga mengkonsumsi ramuan ini secara rutin dan teratur.

2. Merica
Obat herbal yg berasal dari merica merupakan ramuan dari petai yang berasal dari negara cina. Merica ini jika diolah secara benar dan tepat akan menjadi ramuan dengan menggunakan bahan alami yang paling hebat untuk membantu para pria agar lebih tahan lama dan kuat dalam berhubungan intim. Cara pembuatan merica sebagai obat kuat dan tahan lama, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan seperti 30 butir merica, 1 sendok madu asli, 2 butir kuning telur ayam kampung serta 2 tangkai petai cina kering.

Kemudian untuk pengolahannya yang pertama menghaluskan 30 butir merica lalu haluskan juga biji petai cina yang telah dipisakan dari 2 tangkai petai cina kering. Setalahnya mencampurkan merica dan biji petai yang telah dihaluskan dalam satu wadah lalu masukan 2 kuning telur ayam kampung serta yang terakhir menambahkan satu sendok madu asli.
Jika semua bahannya sudah tercampur dengan rata, baru ramuan ini dapat dikonsumsi, namun sebaiknya ramuan ini dikonsumsi sebelum berhubungan intim. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi ramuan ini dengan rutin dan teratur agar kegiatan hubungan seksual anda lebih hebat dari biasanya serta juga tahan lama.

3. Perasan Air Kunyit
Ramuan tradisional dari perasan air kunyit ini memang sudah terkenal memiliki manfaat yang sangat banyak termasuk membuat pria bisa kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim. Cara pembuatannya yakni dengan menyediakan bahan-bahannya seperti satu sendok air kunyit, satu sendok madu asli, satu butir kuning telur ayam kampung serta setengah sendok jeruk nipis.

Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan memasukan satu sendok perasan air kunyit kedalam wadah lalu menambahkan setengah sendok perasan air jeruk nipis dan satu kuning telur ayam kampung serta juga satu sendok madu asli, kemudian aduk hingga semuanya rata. Setelahnya ramuan ini dapat dikonsumsi setiap agi secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Jahe
Jahe memang tidak hanya digunakan sebagai bahan pelengkap masakan saja namun juga dapat digunakan sebagai bahan untuk menambahkan energi dalam berhubungan intim. Di dalam tumbuhan jahe terdapat kandungan mangan yang berguna untuk membantu pembentukan serta pelepasan hormon testosteron.
Tumbuhan jahe juga terkenal memiliki manfaat yang sangat banyak untuk vitalitas pria dewasa seperti dapat meningkatkan kesuburan pria, meningkatkan sensitifitas saraf sehingga lebih mudah dapat terangsang, menaikan gairah serta dapat menaikkan kemampuan yang sangat kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim.

Cara pembuatan jahe sebagai obat kuat alami yakni dengan mengumpulkan bahan-bahannya seperti 100 cc air mendidih, 10 gram lempuyang wangi, 10 gram temulawak, 10 gram jahe, 5 gram temulawak serta 1 sendok makan madu asli. Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan menghaluskan semua bahan-bahan yang telah disiapkan lalu memasukannya kedalam air yang mendidih dan terakhir menambahkan satu sendok makan madu asli.
Kemudian aduk semua bahan-bahan yang telah dicampurkan tersebut hingga merata. Bagi anda yang menginginkan keperkasaan di atas ranjang dan bisa memuaskan pasangan ketika berhubungan intim sebaiknya mengkonsumsi ramuan ini pada malam hari selagi hangat secara teratur dan rutin.

5. Lada Hitam
Ketika anda mengkonsumsi lada hitam ini akan membuat anda sangat kuat dan tahan lama sehingga dapat membuat pasangan anda kewalahan namun akan merasakan puas dan nikmat yang luar biasa dalam waktu bersamaan. Lada hitam ini juga memiliki banyak sekali manfaatnya seperti tahan lama dalam berhubungan intim sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini, meningkatkan kesuburan serta dapat menaikkan energi sehingga dapat melakukan hubungan intim sampai berkali-kali.

Cara pembuatannya yakni dengan mengumpulkan bahan-bahannya seperti 20 gram lada hitam, 20 gram pulosari, 10 gram bawang putih, 10 gram adas, 2 butir kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu asli. Untuk proses pengolahannya, yaitu dengan menghaluskan semua bahan tersebut dan ditempatkan dalam satu wadah.
Kemudian meniriskan dengan air mendidih lalu tambahkan 2 butir kuning telur dan 1 sendok madu asli. Setelahnya aduk semua bahan yang telah dicampur hingga rata. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya mengkonsumsi ramuan ini pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur secara teratur dan rutin.

Itulah Cara Membuat Obat Kuat Herbal dan mungkin anda bisa praktekan sendiri di rumah sebagai obat perkasa anda supaya tahan lama dan lebih berstamina prima. Bagi anda yang merasa kesusahan dan repot membuatnya bisa langsung menggunakan produk obat kuat herbal Vimax asli sebagai langkah cepat dan aman tidak menimbulkan efek samping karena semua bahan berasal dari unsur tumbuhan alami.

Langkah lain bisa di lakukan tanpa harus meracik obat herbal sendiri karena selain produk di atas adapula produk khsus pria yg ampuh dan berkhasiat nyata. Hammer of thor made in italy adalah solusi atau langkah pasti untuk menuju sebuah keperkasaan pria, karena obat di ramua menggunakan bahan alami dengan kualitas terbaik dan sudah teruji secara klinis dan di akui oleh pakar ahli di seluruh dunia.
Cara Membuat Obat Kuat Herbal 4.5 5 imanauliya Monday, April 10, 2017 Cara Membuat Obat Kuat Herbal Cara Membuat Obat Kuat Herbal Obat Kuat Herbal yg murni dari tumbuhan alami perlu di pelajari kalangan pria supaya bisa meracik sendir...


2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. NONTON BOKEP GRATIS | Streaming Bokep Online | Download Bokep Gratis
    Ayo nonton Film-nya, Download Gratis !!!
    KLIK DISINI >> http://bit.ly/2DfCCeO

    #bokepjepang #bokepasia #bokepindo #bokepsemi #Bokepmania #bokepsma #VideoBokep #NontonBokep #bokepsmp #bokepjav #bfindo69

    ReplyDelete

Powered by Blogger.